Pages

Rabu, 07 Oktober 2015

Mencoba mengetik dengan berbicara

Ini adalah tulisan saya yang terbaru dengan blog ini saya mencoba untuk menuliskan beberapa hal yang mungkin bermanfaat untuk anda ketahui.
Sedikit istimewa karena saya mengetik naskah pada artikel ini dengan menggunakan fasilitas Voice Typing dari handphone yang saya gunakan.
Fasilitas ini dapat ditemukan pada semua smartphone terbaru
demikian artikel saya, Semoga bisa menjadi gambaran tentang bagaimana cara menggunakan pengetikan melalui suara
Ini mencoba mengetik dengan kemampuan terbanyak dari fasilitas Voice Typing handphone Lenovo a7000 dengan menggunakan suara Apakah bisa mengetik dengan cepat atau hanya untuk beberapa kata tertentu tetapi sampai dengan kata yang terakhir ini Handphone ini dapat menuliskan semua kata-kata yang saya ucapkan mungkin kalau terlalu cepat bisa membuat handphone ini tidak bisa mengikuti apa yang saya katakan tetapi ternyata dia juga bisa mengetikkan apa yang saya katakan meskipun dengan nada yang lebih cepat

Tidak ada komentar: